MUSYAWARAH Daerah (Musprov) IMI DKI Jakarta 2021 secara aklamasi memilih kembali Anondo Eko sebagai Ketua Umum IMI DKI Jakarta. Musprov IMI DKI kali ini juga dihadiri mantan Ketua IMI DKI Hutomo Mandala Putra & Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo dan Pembimbing IMI Prasetto Edi Marsudi.  

Musprov dibuka langsung oleh Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo. Dalam sambutannya, Djamhuron memuji Anondo Eko sebagai wujud pemimpin yang hebat serta mampu mencetak prestasi bagi organisasi selama memimpin IMI periode 2017-2021.

Menurut Djamhuron, di tangan Anondo Eko selama periode 2017-2021, IMI DKI menunjukkan prestasi yang membanggakan. Yaitu selama 3 tahun sejak 2018-2020, IMI DKI dinobatkan sebagai IMI terbaik 3, terbaik dua dan terbaik nomor mulia pada Munas IMI 2020 di Makassar.

“Harapan saya IMI DKI bisa memborong medali emas pada PON Papua mendatang, dan beta yakin di bawah kepemimpinan Anondo Eko insyaallah target tersebut bisa dicapai, ” kata Djamhuron.  

Baca juga:   Lulus di Ajang Pembuka, McLaren Sebut  2 Pembalapnya Sebagai Kunci

Anondo Eko mengucapkan apresiasi kepada seluruh klub yang tetap memilihnya. Ia juga mengajak segenap stake holder dan persatuan anggota IMI DKI Jakarta untuk bersama-sama menjadikan IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia.

“Tiga piala ditangan kami saat itu, bukan karena saya melainkan seluruh pengurus IMI DKI, klub anggota IMI DKI dan seluruh stake holder IMI DKI. Mari bersama-sama kita pertahankan trofi jadi IMI terbaik Indonesia buat tahun-tahun selanjutnya, ” perkataan Anondo Eko.  

“Mari kita jadikan sekretariat IMI DKI Jakarta di Ulama Cipete Raya Jakarta Daksina sebagai rumah kita, untuk kegiatan IMI, silaturahmi, merancang rescue, enviroment dan lain-lain kegiatan klub, ” imbuhnya 

Anondo pun berjanji akan menjalin komunikasi erat secara seluruh klub selama memimpin IMI untuk menghasilkan sinergitas yang baik dalam kalender kerjanya (RO/OL-7)