PSS Sleman sukses mem klub bertabur bintang Bali United. PSS menang melalui adu pinalti dengan nilai 4-2.

Selama 90 menit waktu normal, kedua tim tak ada yang berharta membuat gol. PSS sudah ditunggu Persib Bandung di partai semifinal Piala Menpora 2021.

Mental dan keyakinan diri para algojo PSS tampaknya lebih siap ketimbang para eksekutor Serdadu Tridatu, julukan Bali United. 4 penendang PSS sukses melaksanakan tugas dengan baik, yakni Irfan Jaya, Fabiano Beame, Kim Jeffrey Kurniawan, serta Wahyu Sukarta.

“Kami nikmati dulu kemenangan dan lolosnya PSS ke semifinal. Saya perlu rehat dulu mulia hari baru kemudian memikirkan laga semifinal, ” membuka Dejan Antonic dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dejan Antonic lalu mengomentari pertemuan kontra Persib di semifinal. Ini akan menjadi langgar yang penuh emosional baginya karena pernah menjadi nahkoda tim Maung Bandung.

Baginya, tak ada cara lagi selain mempersiapkan diri bertambah maksimal untuk berjumpa Persib nanti.

“Kalau boleh milih saya pilih PSM ataupun Persija sebagai lawan ana di semifinal. Karena Persib juga seperti keluarga. Selain itu Persib tim gede di Indonesia dengan pemeran hebat. Tapi kami serupa masih ada kesempatan & potensi, ” kata Dejan Antonic. (OL-4)