JAMES Rodriguez disebutkan ingin meninggalkan Real Madrid pada pura transfer musim panas ini. El Pais melaporkan pemain asal Kolombia itu merasa tak lagi mendapatkan tempat di skuad utama Zinedine Zidane.

Belakangan ini James memang cuma tampil delapan kali di  bon musim ini. Diprediksi jika tidak ada perubahan, dia akan pengganggu mendapatkan menit bermain pada musim depan. James kini dikaitkan secara kepindahan ke rival sekota, yaitu Atletico Madrid dan dua konsorsium Italia, Napoli dan AC Milan.

Dia sebenarnya masih memiliki kontrak maka Juni 2021 di Santiago Bernabeu. Pihak klub berencana ingin mempertahankan James setidaknya hingga kontraknya berakhir sebelum mendapatkan pemain baru. Namun, keinginan itu ditentang James yang ingin segera mencari peraduan pertama.

Tengah itu, Chelsea harus lolos ke Liga Champions musim depan kalau ingin mendapatkan wonderkid milik Bayer Leverkusen Kai Havertz. Sport Bild melaporkan Havertz telah mengutarakan niatnya hijrah dari Leverkusen pada musim depan.

Namun, pemain berusia 21 tarikh itu hanya ingin pindah ke  klub yang telah lolos ke Liga Champions musim depan. Chelsea sendiri saat ini berada dalam peringkat ketiga klasemen sementara Federasi Primer Inggris dan memiliki peluang tampil di Liga Champions. Tetapi, the Blues terancam digusur Manchester United yang berada di status kelima. (Faj/Goal/R-3)