AKTOR John Travolta, 66, berduka setelah wafatnya sang  istri, Kelly Preston, karena sakit kanker payudara yang  dideritanya. Preston wafat di usia 57 tahun setelah melawan kanker dengan menggerogoti badannya.

“Dengan berat hati kami ingin mengumumkan bahwa istriku, Kelly, telah kalah dalam perjuangan melawan kanker payudara selama dua tarikh, ” cuit John Travolta, dalam akun Instagram, Minggu (12/7) periode setempat.

Ekspresi kesedihan dan kehilangan mendalam juga dilontarkan salah satu bani mereka, Ella, 20. “Aku tak pernah bertemu orang lain dengan pemberani, kuat, cantik,   dan penuh cinta sepertimu, ” tulis putrinya, Ella Travolta, dalam unggahan di Instagram.

Dikutip dari Reuters , Kelly Preston tumbuh di Honolulu dengan nama Kelly Kamalelehua Smith. Ia mengganti namanya jadi Kelly Preston sebelum hadir di film pertamanya Mischief (1985). Ia juga pernah berakting  di film Jerry Maguire dan Twins.

John Travolta, dikenal lewat hidup Saturday Night Fever dan Grease . Ia bertemu Preston pada 1988 ketika mereka membintangi film The Experts. Keduanya menikah pada 5 September 1991 di Paris. Kelly Preston meninggalkan suami dan dua anak mereka, Ella, serta Benjamin, 9. Adapun, putra mereka yang bernama Jett meninggal di dalam usia 16 tahun pada Januari 2009 saat keluarga mereka sedangkan berlibur di Bahama. (Ant/H-2)