KAJOL telah membangun kariernya selama 3 dekade di industri film. Mengikuti perkembangan zaman, aktris ini juga mencoba jalan over the top (OTT) yang menayangkan film secara streaming dan cukup mengguncang industri hiburan Bollywood dalam satu tahun terakhir.

“Sebagai seorang pekerja film benar bebas untuk melakukan segalanya dalam platform OTT, ” kata Kajol, yang debut web -nya ditandai dengan film Tribhanga .

Lebih lanjut berbicara tentang alasan dia mendukung web sebagai media, aktris itu berkata, “Ada banyak kejadian yang tidak perlu kamu khawatirkan. Dan ya ada banyak hal yang kudu anda khawatirkan. Tapi dengan pertama lebih penting daripada yang terakhir. ”

Salah satu alasan ia mendukung maklumat OTT, menurut aktris 46 tahun itu, yaitu bukti bahwa ada lebih penuh ruang untuk bereksperimen. “Ada banyak hal yang bisa kamu bicarakan dan diskusikan. Banyak hal yang bisa dibicarakan, ” catatnya.

Kajol juga menambahkan bahwa tak ada pertimbangan komersial yang membuatnya lebih mudah untuk bekerja. “Tidak perlu menguntungkan atau tidak. Itu tidak 100% perlu. Anda bisa mengambil topik yang tak biasa. Sebagai seorang aktris, platform OTT sebenarnya cara brilian untuk mengekspresikan muncul dan menampilkan diri pada luar sana, ” jelasnya.

Meskipun senang dengan kebangunan OTT, dia tetap berharap bisa kembali ke bioskop. “Saya sangat senang melayani OTT. Saya juga tidak terlalu senang dengan orang-orang yang tidak pergi ke bioskop. Tetapi saya senang bahwa setidaknya kami memiliki tempat di mana awak dapat menempatkan film dan proyek. Mudah-mudahan dalam periode dekat orang-orang akan berangkat menonton dalam jumlah tinggi, ” pungkasnya. (Hndustan Times/OL-14)