SEPERTI yang sudah dijanjikan, untuk menandai 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia PT Toyta-Astra Motor (TAM) sudah mempersiapkan mobil edisi sempurna dalam sosok Kijang Innova Limited Edition. Sesuai dengan tema perayaan, mobil itu dibuat secara terbatas cuma 50 unit.

Toyota Kijang Innova Limited Edition dibangun dari basis Kijang Innova Reborn varian V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Bagian gril depan terdapat ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury.

Kijang Innova edisi terbatas ini ditawarkan dalam warna White Pearl yang diberi hiasan decal berwarna emas sebagai lambang 50 tarikh kehadiran Toyota Indonesia yang dirancang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi prima hingga generasi keenam.  

Selain itu terdapat emblem khusus berlogo 50 Tahun di bagian pintu bagasi belakang untuk menegaskan keistimewaannya. Keistimewaan lainnya juga dihadirkan melalui premium dark grey alloy wheel yang mempercantik ‘kaki-kakinya’.

Di bagian interior dilengkapi dengan ornamen semak berwarna coklat pada bagian dasbornya. Di bagian bawahnya terdapat emblem ‘JBL’ buat menegaskan bahwa sistem audio Kijang Innova Limited Edition ini digarap serius menggunakan sistem tata suara sejak JBL.

Interiornya sendiri didominasi warna hitam dikombinasi kulit pelapis jok berwarna coklat yang serasi dengan panel-panel kayu yang menghiasi pintu. Jok baris kedua menganut model captain seat yang memberikan sentuhan eksklusif dan individual di bagian pribadi.

Aura peringatan 50 tarikh Toyota juga tersemat menggunakan logo yang menghiasi bagian karpetnya, sekaligus menambah kesan eksklusif MPV keluarga dengan ditawarkan dengan harga Rp404, 5 juta untuk varian Kijang Innova Limited Edition V Luxury (bensin), & Rp482, 7 juta buat varian Kijang Innova Limited Edition Venturer (diesel).

Konsumen yang melakukan pemesanan Kijang Innova edidi 50 tarikh ini bisa mendapftarkan muncul melalui https://www.toyota.astra.co.id/. (S-4)