DI tengah pandemi covid-19 saat ini menjalankan gaya hidup sehat sangat penting untuk dilakukan, di antaranya menjaga kebersihan dan kesehatan lengah ( hand hygiene ) dengan menggunakan produk antibakteri.

Buat memenuhi kebutuhan itu, Wardah mengeluarkan Nature Daily Aloe Hydramild Series yang terdiri atas hand wash , hand gel , dan multifunction gel. Sebuah inovasi bermutu tinggi jadi solusi dalam melindungi dan merawat kulit.

Nuri Handayani, Brand Manager Wardah Personal Care, mengatakan, pihaknya terus mengingatkan masyarakat untuk membiasakan dan selalu mejaga kebersihan dan kesehatan tubuh tangan.

“Dengan aktivitas sehari-hari tanpa disadari atau tidak kuman dan kuman tersebar di mana-mana. Bahkan di dalam benda-benda yang kita sentuh setiap saat seperti handphone , sepatu, gagang pintu, laptop, dan termasuk meja tempat kita bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sebagai langkah mencegah penyaluran virus dan penularan berbagai keburukan, Wardah meluncurkan produk terbaru, ” ujar Nuri dalam keterangannya, pasar lalu.

Menurut dia, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dengan hand wash ialah sebuah inovasi produk yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal, modern, dan tepercaya.

Baca juga: Riset Kampus Harus Difokuskan pada Mitigasi Covid-19

Bersamaan dengan peluncuran itu, Wardah mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan (J3K) yang digagas superapp terdahulu di Asia Tenggara, Gojek. Kolaborasi ini dilakukan untuk membantu melindungi dan memberikan rasa aman molek bagi mitra maupun pelanggan agar dapat tetap beraktivitas dan melaksanakan keseharian dengan produktif di tengah pandemi.

Sejalan dengan standar proteksi higenis serta sebagai upaya untuk mencegah berbagai penyebaran penyakit, Wardah dan Gojek menyediakan hygiene toolbox di sebanyak titik zona nyaman J3K dengan tersebar di Bekasi, Denpasar, Makassar, dan Surabaya.

“ Hygiene toolbox   yang terdiri untuk hand wash station   dan  hand sanitizer  standee  kami tempatkan pada area fasilitas umum, serupa mal hingga taman kota. Dengan demikian, masyarakat dengan mudah sanggup tetap menjaga kebersihan, termasuk mencuci tangan selama 20 detik. Kolaborasi ini merupakan salah satu jalan kami untuk membantu masyarakat di beradaptasi dengan kebiasaan baru, ” imbuh Nuri.

Ia juga berharap melalui kolaborasi Wardah bersama Gojek mampu memberikan manfaat kepada dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan kesehatan, menjaga jarak, dan dianjurkan untuk sering mencuci/membersihkan tangan. (RO/S-2)