SAAT ini, mungkin mutakhir sedikit masyarakat yang faham barang apa dan bagaimana cara menabung emas. Berinvestasi emas akan sangat menguntungkan untuk jangka panjang.

Untuk itu, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (Lotus Archi) yang dikenal lewat buatan emas investasi mereka LA Gold atau yang dikenal dengan Aurum Merah Putih, berusaha mengajak generasi muda untuk menabung emas. Buat menggerakkan minat generasi milenial berinventasi emas, Lotus Archi mereka menggandeng dua figur publik Boy William dan Raffi Ahmad.

Stefan Ko, VP of Business Development Lotus Archi, menyatakan, salah satu cara buat menggugah minat generasi muda berinventasi emas, pihaknya meluncurkan program Langgar Emas, Melalui program ini, pelanggan dapat memilih tim mana yang akan mereka dukung sambil menabung lewat emas investasi.

“Untuk edukasi mengenai berinvestasi pada produk yang langsung sejak dini, inisiatif lomba emas pertama di Indonesia ini bertujuan untuk menggerakan lagi kesadaran para-para generasi muda akan pentingnya menyimpan. LAga Emas ini memang sengaja kita hadirkan sebagai bentuk kegiatan yang menarik bagi masyarakat, ” papar Stefan Ko, Jumat (30/10).

Patuh Stefan, emas masih menjadi lupa satu produk primadona untuk investasi jangka panjang. Selain harganya yang cukup stabil dibandingkan produk investasi lain, emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak jaman dulu.

“Salah utama misi kami di Lotus Archi memang untuk terus menggiatkan kebiasaan investasi dan menabung lewat aurum di kalangan generasi muda, oleh sebab itu dari itu kami terus memper promo atau kegiatan yang dibungkus secara modern dan menarik, biar kaum muda juga tertarik buat mencoba investasi lewat emas. Semoga kegiatan ini bisa jadi objek yang fresh buat teman-teman calon investor, dan jangan lupa ya dukung Tim Boy dan Tim Raffi, ” tutup Stefan.

Di bagian lain, harga emas yang belakangan ini turun, jelas Boy William, menjadi salah satu momen dengan bisa dimanfaatkan untuk membeli aurum sebagai bentuk tabungan serta menjadi waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi. “Saya pikir ini dasar saat yang pas untuk menabung dan investasi dan merencanakan kala depan, ” ungkap Boy William. (RO/R-1)