LEEDS United yang sudah menetapkan promosi ke Liga Primer Inggris, pekan lalu, menandatangani kontrak kit selama lima tahun dengan pembuat pakaian olahraga Jerman, Adidas, mulai musim 2020-2021.

Leeds mengakhiri penantian 16 tahun kembali ke liga sari Inggris setelah peringkat kedua West Bromwich Albion kalah melawan Huddersfield Town, Jumat (17/7), dan dinobatkan sebagai juara Divisi Championship sehari kemudian ketika peringkat ketiga Brentford melawan Stoke City.

Tidak ada rincian finansial yang diungkapkan dari persetujuan itu tetapi Leeds memastikan kontrak sponsor kit ini memecahkan rekor bagi klub itu.

Baca juga: Klopp Minta Pendukung Liverpool di Rumah Saja

Adidas bakal menggantikan produsen pakaian olahraga Italia, Kappa, yang kontrak lima tahunnya dengan klub itu habis, akhir musim ini.

“Kami menantikan kiprah ana lagi di Liga Primer Inggris dengan antisipasi musim depan & kemitraan dengan Adidas yang merupakan salah satu nama yang paling dikenal dalam olahraga, yang mewakili awal baru bagi klub ini, ” kata kepala eksekutif Angus Kinnear.

Leeds akan menjamu peringkat ke-21 Charlton dalam pertandingan terakhir musim ini, Rabu (22/7). (Ant/OL-1)