SEBUAH truk keluar jalur dan terjun daripada Flyover Slipi, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (27/03) Pukul 21. 00 WIB. Tidak ada korban hayat dalam kejadian tersebut

Eksekutif Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, kejadian tersebut disebabkan rem truk dengan blong, sehingga hilang kendali dan keluar dari jalur. Mobil truk menimpa sebuah mobil di bawah flyover yang berisikan dua orang.

“Arah Semanggi menuju ke arah Slipi tiba di flyover Slipi. Terjadi bilamana Jalan menurun kemudian pelapor sopir yang kita dalami remnya blong. Kemudian tempat membuang ke kiri amblas ke bawah namun pada saat terjun ke bawah itu pas di bawah selalu sedang melintas kendaraan biro yang ditumpangi oleh dua orang penumpang, ” Membentangkan Dirlantas Polda Metro Hebat, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo ketika diwawancarai.

Baca juga:   Anies Ajak Warga Matikan Lampu Pada Earth Hour Malam Ini   

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, pengemudi truk, mobil pribadi maupun penumpangnya mengalami luka-luka dan pada keadaan sadar. Polda Metro Jaya menurunkan empat truk derek untuk mengangkut truk maupun mobil tersebut.  

“Diturunkan pengamanan, tadi tahu terjadi kemacetan karena banyak masyarakat yang ingin menonton tapi kita sudah urai. Kemudian ada 4 belok untuk evakuasi, ” Tambahan Sambodo.

Rekayasa lalulintas kendati dilakukan yaitu pengalihan bersifat penutupan ruas jalan dibanding Palmerah menuju ke Tanah Abang hingga evakuasi selesai. (MetroTV/OL-7)