KETUA Arsenal Sir Chips Keswick pensiun dibanding jabatan yang sudah didudukinya tujuh tahun terakhir, demikian diumumkan perkumpulan Liga Premier Inggris itu di dalam Kamis (28/5).

“Kami mengucapkan terima berseloroh banyak atas semua yang sudah dilakukan Sir Chips untuk Arsenal sebagai anggota dewan direksi maupun ketua klub dalam 15 tarikh terakhir, ” kata duo pemilik Arsenal, Stan dan Josh Kroenke, dilansir laman resmi klub.

“Pengetahuan usaha dan pengalaman yang berpadu secara kecintaannya yang mendalam terhadap Arsenal membuat ia sosok ketua dengan tepat, ” ujar mereka menambahkan.

Keswick menduduki jabatan ketua Arsenal sejak 2013 menggantikan Peter-Hill Wood. Semasa kepemimpinannya Arsenal memenangi tiga penghargaan Piala FA. “Sungguh suatu kemangkakan bisa memimpin klub hebat itu. Arsenal akan selalu memiliki wadah spesial di hidup saya, ” kata Keswick.

Pensiunnya Keswick membuat lembaga direksi Arsenal kini berisikan Posisi Kroenke, Josh Kroenke, Lord Harris dan Ken Friar. (OL-12)