PENYANYI Tasya Kamila, 27, mengatakan komunikasi dengan suami menimpa visi dan misi keluarga kecil mereka membuatnya lebih mudah buat multitasking atau melakukan berbagai peran sekali lalu.

“Penting sekali ada keterbukaan, apa saja yang kita sepakati, disinergikan secara visi dan mimpi suami & kita sebagai keluarga, ” kata Tasya dalam webinar Pemberdayaan Hawa melalui Usaha Mikro dalam Mendukung Ekonomi Keluarga, Selasa (13/10).

Karena komunikasi yang lancar, Tasya bisa tentu menjalankan bisnis sepatunya tanpa mengalpakan tanggung jawab sebagai istri serta ibu. Tasya mulai merintis usaha sepatu tahun lalu, dan tarikh ini dia berkolaborasi dengan tanda perhiasan yang akan menghadirkan hasil rancangannya.  

“Sekarang banyak kesempatan untuk mendapat tambahan pemasukan dengan masa yang bisa diatur sendiri, ” kata dia.

Mantan penyanyi cilik ini berpendapat perempuan punya peran betul penting dalam mendorong kemajuan rumpun, termasuk menguatkan perekonomian keluarga. “Saatnya menghapus stigma bahwa perempuan enggak perlu kejar pendidikan, cita-cita, passion, karier karena ujung-ujungnya akan mengatur keluarga, ” ujar dia. (Ant/H-3)