YOUTAP Indonesia menghadirkan perubahan terbaru mereka yang tersedia di bentuk portal untuk dagang Youtap Print App dan Portal Dagang Youtap. Kedua solusi terbaru itu diharapkan bisa semakin memudahkan karakter usaha mengetahui informasi lebih mendalam serta memberikan kemudahan dalam mewujudkan usaha yang pada akhirnya sanggup meningkatkan skala bisnis.

“Sebagai teman dagang, kami tak berhenti berinovasi serta menyempurnakan layanan untuk membantu para pelaku usaha untuk terus berdiri dan dapat meningkatkan usahanya pada masa pandemi covid-19 yang pelik ini, ” ungkap CEO Youtap Indonesia Herman Suharto melalui bahan resmi yang diterima, kemarin.

Menurut dia, Portal Dagang Youtap memiliki kira-kira perbedaan dengan layanan di pelaksanaan dagang Youtap. Jika aplikasi dagang berfokus pada penerimaan transaksi pembalasan, pengelolaan  barang, serta laporan penjualan, Portal Dagang Youtap berfokus di upaya pengelolaan bisnis yang bertambah lengkap. “Ini terlihat dengan adanya grafi k analisis penjualan, sejarah transaksi yang  detail, serta penjabaran penjualan yang lebih profesional, ” terang Herman. (Gan/S-3)